Laman

Sabtu, 21 November 2015

Selamat Datang dan Mohon Maaf

Halo teman-teman semuanya! Bagaimana kabar kalian? Saya harap baik-baik saja selayaknya saya disini. Selamat datang di Wahaha!!!

Mohon maaf kepada teman-teman semuanya, jika anda semua berniat untuk mengunjungi blog Ilham Wahabi GX tapi malah terdampar di blog ini. Begitulah, saya sudah memutuskan untuk menonaktifkan blog lama saya tersebut

Kenapa? Pasti kalian bertanya akan hal tersebut. Simpelnya, karena dalam pemikiran saya membuat game ataupun aplikasi itu tidaklah mudah. Perlu belajar terlebih dahulu untuk dapat menciptakan sebuah game yang berkelas dan asyik saat dimainkan, dan tentunya juga butuh dana yang tidak sedikit untuk membuat game-game itu. Disitulah yang saya pikirkan, mereka(game developer) berusaha dengan keras untuk membuatnya dan kita dengan mudah mendownloadnya secara gratis di internet. Seolah-olah kita tidak peduli dan tidak mau tahu dengan semua itu. 

Bayangkan saja kalau semua orang(terutama gamers) memiliki gamenya secara legal, pasti industri pembuat game itu akan mengalami keuntungan yang tentunya tidak sedikit. Dan sudah selayaknya, mereka akan meningkatkan kualitas dan produktivitas terhadap game buatan mereka. Hasilnya? Industri game di dunia ini akan lebih maju dan kita tentunya juga akan menikmati game-game buatan mereka.

Tapi, ini hanya sebuah pemikiran pribadi dari saya. Saya tidak melarang, mengutuk ataupun membenci teman-teman semua yang juga membagikan gamenya secara gratis kok. Silahkan saja kalau menurut kalian itu hal yang benar. Toh, saya kan bukan Tuhan Yang Maha Pengatur. Tapi kalau ada teman-teman yang satu pemikiran dengan saya, juga silahkan saja. Lagian ada juga kok game yang yang memang gratis jadi saya tidak bilang kalau membagikan game itu 100% ilegal lho.

Akhir kata, walaupun saya tidak membagikan game seperti sebelumnya lagi saya akan berusaha untuk menyajikan artikel-artikel yang berbeda dan semoga bermanfaat bagi teman-teman semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar